Translate

Sabtu, 20 April 2013

Hasil try out

Try out pertama lancar-lancar aja, yahh kayak biasanya nyiapin alat-alat tulis gituu.. Hari pertama waktunya Bahasa Indonesia, gue berada di ruang 9 sama anak-anak *yahh gitu deeh* apalagi gue duduk di depan nomer 2 dari depan. bingungkan !! Nah, setelah pulang temen-temen gue pada sharing di lapangan ngomogin paket berapalah apalah. Emang anak-anak itu termasuk gue juga sih, kalo pas waktunya BI nggak ada yang *belajar* hehehe.. Jangan ditiru di rumah yaa :)

Hari kedua, Bahasa Inggris berlangsung.. Di situ gue dan temen-temen udah tau anak mana yang paketnya sama kayak yang kita pegang, di ruang gue anak-anaknya pada sibuk manggil-manggil temennya yang paketnya sama.. Huhh !! Pengawasnya melirik kiri kanan, tatapannya coy tajeem se tajem siilet, hahaha. Kita terusin lagi, kembali ke lappptop. Ternyata di kelas gue yang paketnya sama kayak punya gue anaknya bodoh seperti gue. Emang itu nasib gue lagi yaa :(.

Hari ketiga, pengawasnya datang terus ngebagi'in soal+jawabannya. Upss maksud gue LJK'nya, waktunya matematika dan gue pusingg berat mikir gimana caranya nyontek, sedangkan paket gue sama seperti anak itu lagi. Tapi alhamdulillah, ternyata paket yang gue pegang nggak sama kayak anak itu lagii, Hati gue bilang "mampuss loh" . Akhirnya, gue liat ke belakang "ehh ternyata paket gue sama kayak anak itu, maksud gue anak yang *pinter* .. Tapi gue juga berusaha sendiri buat bisa ngerjain soal itu .

Nahh, ini hari yang terakhir yaitu hari keempat sudah pasti waktunya ipa, di situ waktu gue baca bismillah sambil memejamkan mata, hati gue udah dag dig dug. Lalu pas gue ngerjain soal gue loncatin nomernya  sampai yang gue bisa. Sisanya yang nggak bisa terpaksa gue main filling .

Pas nilainya di tempel di mading kelas, ternyata nilai gue kurang memuaskan, oleh karna itu gue makin sering-sering baca buku

Gue bikin posting ini karna gue ingin semua pelajar agar mudah termotivasi  setelah baca postingan ini. Gue punya beberapa tips nih ?
1. jangan mudah pesimis saat mengerjakan soal
2. yang pasti loh harus belajar
3. jangan mudah ngandelin temen
4. baca bismillah dulu sebelum ngebuka soal
5. jangan lupa setelah selesai ngerjain baca alhadulillah .

Wokeeh (y)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar