Translate

Kamis, 04 April 2013



Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
=====================================

Sidoarjo, 30 Februari 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-F
SMPN 1 PORONG


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : Fandy
Siswa   : SMPN 1 PORONG kelas IX-F
Alamat  : Kesambi - Porong 

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 30 Februari 2014 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


       Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


       ---@@@---

Semoga contoh surat izin tidak masuk sekaloh diatas bisa bermanfaat buat anda semua. dan lihat jugacontoh surat lamaran kerja ataupun contoh surat pengunduran diri kerja yang mungkin akan anda butuhkan nantinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar